Kamis, 18 Juni 2009

MY Blog is Locked

Hiyaaaaa…………

OMG….kenapa ini…..Blog ku gak bisa dibuka euy………lupa password n user nya….. ya ampun ternyata sekarang ini daya ingat ku parah banget…huhuhuhu…..
Ini sih akibat dari pada ke-sok-kan dan ke-pe-de-an diriku yang bikin email baru spesial buat posting blog…dan hssilnya ternyata..I’m Really Really Forget….Parah…..Memory nya dah lola…….

Udah beberapa kali kutekan keyboard laptop ku dari A-Z hingga 1-0..di pojok kanan atas dan hasilnya Nihil bo….

Dan dengan melewati berbagai perenungan, akhirnya kuputuskan buat bikin blog baru menggantikan blog lama yg terpaksa dengan ikhlas ku lupakan (berat banget padahal…)

Untungnya……..(wajib bersyukur loh…) masih tersimpan beberapa posting-an di laptop saya, karena kemaren dikonsep dulu sebelum diterbitkan di blog (hiyaaa…..niat banget). Namun beberapa lainnya (bahasa apaan tuh?) alhamdulillah lenyap…namun saya coba untuk mengingat kembali kisah2 yang pernah diposting di blog terdahulu….mudah2an masih ingat…….amin…

Buat semua yang dengan ikhlas membaca blog saya…saya minta maaf sebelumnya andaikata nantinya semua kisah2 yang di posting di blog ini ditulis di waktu yang sma, terkesan berantakan, dan tidak berurutan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar