Kamis, 04 Juni 2009

KESALAHAN YANG TERULANG

Ya ampun.....
Aku bener2 gak nyangka kenapa kesalahan 2 bulan yang lalu harus terulang di bulan ini. Entah ini karena kelalaianku ataukan faktor kerusakan dari server kantor.

Tuhan....
Aku bener2 bingung harus berbuat apa lagi, meskipun my boss bersikap wajar, tapi aku tetap merasa tidak enak. Merasa sebagai manusia yang paling tidak becus dalam bekerja.

Semula bukan aku yang bertanggung jawab atas pekerjaan ini, namun rekan kerjaku mendapat pekerjaan yang lebih menjanjikan, maka dia mundur. Dan aku yang belum terbiasa dengan pekerjaan ini harus extra kerja keras...mulanya memang mudah, namun ternyata..... masya Allah..pekerjaannya begitu rumit, penuh resiko dan perlu ketelitian.
Saat aku melihat teman kerjaku yang dulunya menangani bidang ini, terlihat begitu tanpa beban.....dan aku sudah yakin kalo aku pun pasti bisa...tapi.....hasilnya sangat mengecewakan...dan parahnya lagi temen satu bagian denganku berlagak cuek bebek....makan gaji buta tuh orang.

Yang bikin bete nya lagi......salah satu rekan kerja yang bener2 sok tau...pake nyalah2in aku lagi....padahal kalo dia ada di posisiku apa dia juga sanggup mengerjakan semua...SENDIRIAN.........Padahal masih ada temen satu bagian, namun apa yang dilakukannya..... just playing game....... BETE......... Mentang-mentang.......

Ya Tuhan....
Ingin rasa aku berhenti dari pekerjaan ini, tapi aku harus kerja dimana lagi........

Help Me..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar