Kamis, 18 Juni 2009

FIRST TIME IN BANJARBARU

Sampai saat ini aku masih belum percaya kalo aku bisa bersekolah di SMK TEL Banjarbaru yang basicly begitu ketat dalam penerimaan murid2nya…. Dan Alhamdulillah saya termasuk dalam orang2 yang memperoleh kesempatan menggali ilmu di sana…..Gak taunya bebarapa teman2 satu sekolah pun juga berhasil masuk ke sekolah ini.

Perasaan yang (entah) bahagia (entah tidak) saat saya mengetahui bahwa saya di terima di sana…..Bahagia banget karena saya mampu menyisihkan banyak siswa siswi berprestasi yang juga berniat melanjutkan pendidikan di sana….(ehm….kayaknya kalimatnya muter2 dech)

Dan ketidakbahagiaan juga ikut menyelinap di antara kebahagiaan ini….. I must leaved my lovely family, my beloved little brother (yang saat itu baru berumur 4 taon, lagi lucu2nya)…. Huuuaaaaaa………
I can ? Secara selama ini saya gak pernah berpisah dengan keluarga tercinta in a long time…. Huaaaa……..

Semakin berusaha buat menutupi kesedihan, semakin terasa sakit karena……… (nangis bombay deh…) kudu, harus dan wajib meninggalkan kampung halaman dan teman2 yang sebagian besar ngelanjutin pendidikannya di SMUN 1 Pelaihari…

Life must go on
Pelepasan saya pun dilakukan (Pelepasan ??? kayak mo perang ajah), di Bincau Martapura,
Wedew….saat itu saya benar2 menjadi seseorang yang munafik, tertawa haha hihi, namun hati sebenarnya menangis…. Lain di bibir lain di hati (weks..lagu jadul sapa yah?)

Ada hal yang cukup menggelikan saat itu……

Saat mau ke kamar kecil…saya bersua dengan seorang remaja cewek (seumuran saya geto…) antara kenal dan tidak, saya melemparkan senyum (dan lemparan saya tepat mengenai wajahnya…halah..) diapun juga begitu…..
Seperti dejavu…sepertinya kita pernah kenal di masa lalu…tapi tidak tau dimana dan kapan…… (Dan setelah diketahui selanjutnya, ternyata yang dia – yang diketahui sekarang dengan nama Lisa namun lebih suka dipanggil James- juga merupakan siswa yang keterima di SMKTEL Banjarbaru)

Wew……pertemuan yang sangat amazing……..

Finally, aku menjejakkan kaki juga di asrama SMKTEL……dan manusia pertama yang kulihat disana adalah gadis remaja yang ketemu di Bincau tadi…
Conversation in Banjaris pun terjadi…
ulun : mmmm….ikam yang tadi kah ?
inya : he eh…….sekalinya kita sama lah….
ulun : urang mana ?
inya : Barabai, km pank ?
ulun : Pelaihari

Wew…..percakapan yang singkat, namun itulah yang menjadi awal dari pertemanan saya dan dia. Sekarang dia lebih dikenal dengan nama James......wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar