Minggu, 24 Oktober 2010

Karena Dia Mencintai-Mu dan Mencintai Kekasih-Mu

Ada secoret kisah dari senyuman yang tersirat
Mengukir cerita dari kebisuan yang terpahat
Terlalu berani memang
Untuk memimpikan rembulan jatuh dalam pelukan
Menghayalkan gemintang tidur dalam dekapan

Berikhtiar. . .

Pasrah ku sandarkan raga di batang pohon eru
Bertasbih memuja Asma-Mu di setiap helaan nafasku
Berdzikir memuja kebesaran dan ke-Maha-an Mu
Bersyukur atas rasa cinta yang kini singgah padaku
Bergumam lirih mendendangkan syair merdu
Tentang cinta. . .

Ya Habibi. . .

Jika aku jatuh cinta
Aku ingin mencintainya, karena dia mencintai Mu
Jika aku jatuh cinta
Aku ingin menyayanginya, karena dia mencintai Mu
Tautkan hatiku di simpul hatinya
Aku ingin memilikinya, karena dia mencintai Mu
Rapatkan hatiku di dermaga cintanya
Aku merindukannya, karena dia mencintai Mu
Aku ingin mengabdikan diri padanya,
karena dia mencintai Mu dan mencintai kekasih Mu



15 Oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar