Senin, 14 Februari 2011

Mencoba Merintis

Hidup memang selalu berputar seperti roda, terkadang kita berada di atas, bukan tak mungkin kita berada di bawah...begitu juga dengan pekerjaanku. Dengan status saat ini, bukan tidak mungkin pula diriku harus melepaskannya, bukan karena keinginan, namun karena keadaan.
Tanpa pekerjaan, bagaimana saya bisa makan...mulai saat ini saya berfikir jauh ke depan, apa yang harus saya lakukan jika saya tak bekerja di sana lagi.

Mmmmm....

Beruntung saya punya teman teman yang mengajak untuk bergabung di sebuah usaha. Pertama, saya mikir...mampukah saya....bisakah saya....tapi semangat dan keberhasilan mereka, telah banyak menginspirasi saya, pencapaian mereka yang besar telah menyalakan kembali api semangat yang mulai meredup. Buat Irma Hayati dan Rahmi Maulida....makasih sebanyak banyaknya....jangan pernah jengkel jika aku seringkali mengganggu kalian dengan pertanyaan yang mungkin sangat sederhana, jangan pernah jengkel juga jika aku masih banyak minta pertolongan..hehehehehehe...........

Walaupun masih dibilang newbie....Alhamdulillah...sudah merasakan sedikit keuntungan dengan bergabung bersama mereka...

horeeee......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar