Kamis, 17 Februari 2011

3% semoga jadi awal yang baik

Alhamdulillah..... 3% .... Horray....

Alhamdulillah udah nyampe 3%, masih awal memang, namun semoga ini menjadi pembuka jalan sukses, awal kesuksesan ini bukan cuma hasil kerja keras sendiri, namun tak lepas dari kontribusi donlen saya AGUSTINA .. tengkyu ya jeung......
Tak kalah pentingnya, kesuksesan ini juga dikarenakan aplen saya RAHMI MAULIDA juga sesepuh saya IRMA HAYATI...tanpa bantuan dan suntikan motivasi dari mereka...mungkin saja saya tidak berada di level sekarang ini...

Juga buat donlen donlen saya nanti nya.... nyok kita ngikut kesuksesan uplen uplen kita....berjuang sama sama...sukses pun sama sama....

Kesuksesan dalam berbisnis bukan karena keturunan, bukan pula karena bakat, namun harus niat dan selalu fokus dalam menjalankan usaha tersebut...tak selamanya kan kita mau jadi pegawai, kita harus bisa menjadi bos untuk diri kita sendiri....

Jangan selalu mencari pekerjaan, namun berusahalah menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang orang di sekitar kita...

Dengan niat yang bersih, usaha yang keras..... Insya Allah...akan ada hasilnya....




SEMANGAT......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar