Sabtu, 12 Maret 2011

AKU dan ORIFLAME KU ^_^

Terlalu berlebihan memang jika aku menyebutkan Oriflame ku…..bukan punyaku sih…tapi gimana ya…aku merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame…. (pede……. ^_^)

Kalo boleh sharing sedikit…dulu sekali saya juga pernah ikut Oriflame ini…namun gak aktif, dan akhirnya keanggotaanku hangus….karena dulu aku berfikir sempit, yang menganggap bisnis ini seperti MLM biasa (bodohnya aku… T_T).

Tapi setelah melihat teman sekampung (jiah…..), teman 1 sekolah dulu, teman 1 kost (yg dulu mengajak saya bergabung) yang saat ini sudah berhasil mencapai level direktur dengan bonus yang besar…. Tuing tuing….rasa iri dengan keberhasilannya mulai merasuki jiwaku…(halah…), ini bukan iri dalam arti negative ya…tapi iri ingin mengikuti jejak kesuksesannya.

Dan mulailah aku bergerilya, bertanya apa sih yg bisa bikin dia sukses seperti itu…ooo…ternyata dia masih tekun menjalani bisnis Oriflame dibawah naungan d’BC Network.

Menyesal menyesal…..kenapa dulu gak semangat, kenapa dulu berhenti, kenapa oh kenapa….?

Tapi…the regrets always come at last, gak ada gunanya juga menyesal saat ini….yang ada harus kembali bangkit, untuk memulainya dari angka 0.

Beruntung teman saya itu (sebut saja Irma), terbuka hatinya untuk kembali mengajak saya bergabung disana…

Membulatkan tekad meluruskan niat, aku kembali semangat untuk join lagi di sini..dengan kemudahan order online, semakin memudahkan ku untuk terus dan terus belajar. Ditambah lagi, karena bergabung di d’BC Network, aku mendapatkan training-training yg sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup ku (halah…lebay…) hehehe… ^_^

Tak pernah bosan saya menyebut orang tua saya Bpk H. Nurdin M dan Ibu Hj. Raudah, aplen saya Rahmi Maulida , leader saya Irma Hayati , serta teman teman seperjuangan yang terus mensupport dan saling mendukung untuk sama – sama bangkit demi sebuah kesuksesan.

Bisnis ini bukan tidak perlu perjuangan, bukan tidak perlu usaha … namun, hanya orang orang yang mempunyai keinginan besar untuk sukses, dan orang orang yang mempunyai tekad untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, yang bisa bertahan , untuk orang yang memenangkan persaingan yang akan menang...Namun persaingan ini persaingan sehat, dengan saling mendukung, dengan saling sharing satu sama lain, saling support antar sesama… Insya Allah semuanya akan lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Tertarik bergabung dengan kami ? So… jangan tunggu apa-apa lagi langsung aja KLIK DISINI..

Enjoy with me…

Enjoy with us…

Enjoy with d’BC Network

Enjoy with Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar